Merak - [bhayangkaranews.id] - Telah terjadi Laka Laut yang menyebabkan terjatuhnya 1 Mobil jenis berwarna Silver terjatuh ke laut yang sedang melintas menuju kapal yang terjadi pada Jumat (23/12) sekitar pukul 22.00 Wib di Pelabuhan Merak, evakuasi dilaksanakan pada Sabtu (24/12) pagi. 


Personel Ditpolairud Polda Banten bersama team evakuasi lain nya melakukan penyelaman di dermaga 2, sementara itu korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon untuk penanganan lebih lanjut terkait kondisi yang telah dialami. 


Dirpolairud Polda Banten Kombes pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan. “Iya, Betul pada Sabtu (24/12) pagi  personel bersama team evakuasi lainnya melaksanakan penyelaman di dermaga untuk menindak lanjuti proses evakuasi yang terjadi semalam, kami harap tidak ada lagi kejadian laka tersebut, dan kami pastikan semua dalam keadaan aman terkendali,” kata Gultom. 


Terakhir, personel Ditpolairud Polda Banten memastikan situasi dan keadaan aman terkendali. "Berharap agar tidak ada lagi korban yang mengalami kejadian yang tidak di inginkan," tutup Gultom. (Bidhumas)


Red.Amn212