Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Kabupaten Polda Jabar.
Pada hari Kamis siang dengan bertempat di Gedung Olah Raga Desa Cisaruni,  di Kanpung Batu belah Rt.002/ 002 Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Bhabinkamtibmas Desa Cisaruni BRIPKA NANA KARSANA, S.H.Anggota   Polsek Leuwisari telah  melakasanakan giat Monitoring dalam Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 3 ( Bulan ke 10, 11 dan 12  ) Tahun Anggaran 2022 Desa. Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Desa Cisaruni Asep Supriadi, S.Sos.I.

Dengan  jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) adalah sebanyak 116 Orang, dengan nominal Per bulan sebesar Rp. 300,000,- dan di saluran untuk bulan ke 10, 11 dan 12, sehingga jumlah nominal uang yang di terima per KPM adalah sebesar Rp. 900.000,- ( Sembilan Ratus Ribu Rupiah )

Seluruh rangkaian acara pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib serta taat pada aturan yang diterapkan oleh panitia yakni antri dan tetap disiplin Protokol kesehatan dengan memakai masker serta tidak berdesakan,"Ujar Bripka Nana Kesana, SH.

"Dengan bantuan tersebut, diharapkan warga masyarakat tidak membelanjakan pada yang sekiranya kurang bermanfaat, pakailah dengan sebaik baiknya, Dan semoga perekonomian kita semakin hari semakin membaik, " Harap Kapolsek Leuwisari,  
IPTU DUDUNG SUPRIATNA, S.H.
24/12/2022

Deded skr