Langsa-bhayangkaranews, Pj Wali Kota Langsa Ir Said Mahdum Majid melalui PLT Sekretaris Daerah (Sekda)M. Dalfian ST ,meroling pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Langsa.



Pelantikan  pengambilan Sumpah jabatan Pejabat ,Pengawas Eselon IV ,pejabat Atmistrator Eselon III ,pejabat pengawas dan pejabat fungsional dalam Lingkungan Pemerintah Kota Langsa. Berjalan sukses.  dilantik hari ini, Kamis (23/12/2022), di Ruang Cakradonya Langsa  



,seluruh pejabat  yang dilantik hari ini, dapat bekerja dengan sesimaksimal dan meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


"Harapan kita, dengan roling ini pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi," ujar PLT Sekretaris Daerah Kota Langsa M.Dalfian, ST


Lanjut nya Lagi ia menambahkan  "Resmi melantik para pejabat yang tersebut  dan saya  percaya kepada pejabat yang sudah dilantik akan melaksanakan tugas sesuai tangung jawab yang diberikan .


Hadir pada kegiatan Pelantikan pengambilan sumpah jabatan  , forkofinda ,Ketua DPRK Langsa ,Seketaris Baitul Mal Kota Langsa Jauwahir SEM.AP., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra Suhartini, BNN Langsa ,dan Tamu undangan Lainya.


Kami atas nama pemerintah kota langsa mengucapkan selamat atas pelantikan kepada Pejabat di pemerintah kota Langsa dan ini merupakan  promosi yang diberikan dan  apresiasi,  sehinga aparatur tidak bosan  .


 momentum ini menjadi penyegaran dan dapat meningkatkan kinerja . Jabatan yang diberikan harus disyukuri dijaga dengan  keiklasan dan kejujuran tanggung jawab moral bekerja.


  kepada pejabat yang sudah dilantik agar menjadi teladan dalam tugas , terus mendukung program memotivasi Guru pengerak di dunia Pendidikan, saya harapkan optimalkan pelaksanaan tugas yang sudah diamanahkan .jabatan yang sudah diperca jangan disalah gunakan 


.selamat menempati jabatan baru bagi yang sudah dilantik ,jabatan adalah amanah dan titipan ungkap Sekretaris Daerah Kota Langsa M.Dalfian ST.juli/nurmansyah,ID 299