KALTENG, Bhayangkaranews .id - Persaudaraan Setia Hati Terate cabang kab Kotawaringin Timur beserta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Tasyakuran warga baru dengan pengajian bersama Gus Eeng bertempat di Padepokan SH Terate Cab Kotim Jl Sekar Arum No ,51 Jkel Sawahan Kec MB Ketapang Kabupaten Kotawaringingin Timur Provinsi Kalteng, Sabtu (17/12/2022) malam.


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kotim Irawati S.Pd, ketua DPRD Kotim ibu Dra. Rinie , Kapolres Kotim diwakili oleh Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M yang kebetulan juga warga SH Terate, dan Kanit Pamobvit Ipda Susanto S.H selaku Ketua Cabang SH Terate cab Kotim, Dandim atau yang mewakili, Serta seluruh warga SH Terate yang baru disah kan tahun 2022 ini dan jufga masyarakat sekitar juga turut hadir.


Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan bahwa acara ini diadakan dalam rangka Syukuran Warga Baru SH Terate tahun 2022 yang mana jumlah Warga SH Terate di Kotim mencapai 24.000 warga sehingga nantinya juga bisa membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas, Tutur Kasat Samapta yang beliaunya juga warga SH Terate.


“Diharapkan para pendekar pencak silat ini juga bisa menjadi Polisi dilingkungannya, Dengan harapan bisa melindungi mengayomi dan ikut menjaga kamtibmas di kabupaten Kotim ini”, Jelas Kasat, (Ms Budiman)