Medan - Polda Sumatera Utara bhayangkaranews.id menggelar safari subuh di Mesjid Rahmat kecamatan Medan Area dilanjutkan silaturahmi ke Panti Asuhan Darul Aitam Medan, Minggu (25/12). 


Dalam kegiatan tersebut terlihat Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Sodiq., S.H., M.M., M.Han,  Kabidkum Poldasu Kombes Pol Andry Setiawan.,S.H.,S.I.K.,M.H. dan Kapolsek Medan Area Kompol A.I. Hasibuan.,S.H. melakukan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al. Rahmat yang berlokasi Gg. Denai No.02,Tegal Sari I Kec. Medan Area Kota Medan.


Kabidkum poldasu dalam khotbah singkatnya mengatakan kedatangan dirinya sebagai bentuk silaturahmi guna meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.


" Manusia adalah makhluk sosial, yang dimana pun dan kapanpun membutuhkan manusia lainnya untuk bisa saling membantu, saling menolong, mendukung, Bekerja Sama untuk memenuhi kehidupan di dunia, oleh karena itu di dalam Islam silaturahmi sangatlah penting. Insya Allah kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT" ucap Kabidkum Poldasu.


Setelah melakukan sholat subuh berjamaah, terlihat Rombongan safari subuh berkunjung ke Yayasan Penyantunan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam Medan, Jl. Medan Area Selatan No. 333 A, Sukaramai I, Kec. Medan Area Kota Medan.


Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah masyarakat.

(Feri s)