Tulang Bawang Barat Bhayangkaranews, id. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Tulang Bawang Barat terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata, dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah berbagi nasi gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, mengatakan agenda ini dinamakan Jumat Berkah merupakan sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi beserta lauknya dan minum yang bertujuan untuk berbuat baik kepada sesama. Jumat Berkah ini dilakukan di tugu payung pasar panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.


"Kegiatan sosial Jumat Berkah ini bertujuan untuk berbagi makanan pada sesama yang membutuhkan bagi masyarakat," ucap Ndaru, Jumat (20/01/2023).


Sedikitnya 100 orang mendapatkan nasi gratis yang disiapkan anggota Polres Tulang Bawang Barat


Sasaran khusus yang menjadi target kegiatan ini adalah para pengguna jalan, kaum dhuafa, petugas kebersihan, pedagang gerobak.


Kegiatan Jumat Berkah berawal dari kepedulian sosial anggota Polres Tulang Bawang Barat dengan berkegiatan sosial dalam arti panggilan hati untuk berbuat kebaikan terhadap sesama.


Ndaru berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Semoga bermanfaat untuk sesama,” tandasnya (humas Polres tubaba).