SUKABUMI, www.bhayangkaranews.id


Pelantikan Pengurus Distrik Angkatan Muda Siliwangi dan pengurus Pitaloka Kab Sukabumi 

bertempat di Gor Cisaat , Kab Sukabumi, sabtu (21/1/2023).


Noery Ispandji Firman Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) selasai pelantikan mengatakan ini langkah awal AMS kab Sukabumi untuk maju berkembang lebih depan,dan tadi sudah membuat pakta Integritas Ketua Distrik bersama jajaran pengurus mempunyai kewajiban bagaimana konsolidasi AMS di Kab Sukabumi  bisa menjalankan roda organisasi ketingkat bawah.


Lanjut Noery kalau AMS Kab Sukabumi luar biasa  bisa melaksanakan Diklat sampai 2 kali sebanyak 500 di kader terus ketahanan pangan distrik Kab Sukabumi sangat begitu berkembang dibanding distrik lain jadi saya Ketua Umum  melihat dari segi sisi  lain bahwa Ketua Distrik kab, Sukabumi adalah ketua Distrik yg terbaik jadi Suhirmat ini wajib di pertahankan karena dia ketua Distrik yg berprestasi," ungkapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Distrik Kab Sukabumi Alhamdulillah Distrik AMS Kab Sukabumi telah melaksanakan prosesi pelantikan bahkan bukan hanya Distrik AMS Sukabumi saja tapi,  Pitaloka juga sama dilantik hari ini.


Menurut nya hari ini pengurus distrik AMS maupun Pitaloka banyak kaum milenial, kami sangat bersyukur kaum milenial banyak yg mau masuk jadi jajaran pengurus Distrik AMS maupun pengurus Pitaloka ada kebahagiaan dan kebanggaan buat saya," tuturnya. 


Lebih lanjut dia menambahkan tentunya ini PR bagi saya  karena tadi sudah membuat pakta Integritas yg pertama saya harus tunduk kepada AD/ ART, yg ke dua kalau saya tidak bisa menuntaskan konsolidasi maka saya harus siap mundur jadi ketua AMS Kab Sukabumi,dan insyaallah saya akan menepati janji saya sebagai ketua," tandasnya.


Sementara itu Ketua Gada Mewakili Ketua Distrik AMS Kota Sukabumi H.Nurul Zaman Hadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Kang Suherman beserta jajaran kepengurusan AMS Distrik Kabupaten Sukabumi,begitupun dengan Teh Sri Ketua Pitaloka beserta jajaran semoga bisa menjalankan amanah yang telah diberikan,Semoga kita senantiasa bisa terus bersinergi,berkoordinasi dan berkolaborasi antara distrik Kota Dan Distrik Kabupaten sukabumi kearah yang lebih baik.


"Harapan kami agar bisa terus tetap solid tetap jaga kekompakan jangan sampai perjuangan kendor dan patah ditengah jalan",harapnya.


Sukabumi,Jabar (DOEL'S)