Banjar [ bhayangkara news id ] Polres Banjar Polda Jabar - Sebagai salah satu upaya dalam mencegah tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Anggota Polsek Langensari Polres Banjar melaksanakan giat Patroli malam di wilayah hukum Polsek Langensari, Kamis (19/01/2023). 

Patroli malam yang dilakukan secara mobile dilaksanakan oleh Aiptu Awan dan Aipda Afif Lm, dengan mengambil route Mako Polsek Langensari, Citangkolo, Pasar Langkaplancar, Jln Pengairan, Pasar Langensari, Sport Center, Desa Rejasari, Desa Langensari, Desa Kujangsari. 
Anggota Polsek Langensari juga melaksanakan Patroli malam dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan. 

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudi Ristiyanto,S.H, Patroli malam yang dilakukan Anggota Polsek Langensari bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan di jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.

" Anggota kami juga memberikan imbauan kepada warga yang dijumpai saat Patroli untuk selalu berhati-hati dan waspada sebagai antisipasi adanya tindak kejahatan, " ucap Kapolsek Langensari. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H bahwa, Polres Banjar mengintensifkan kegiatan Patroli Malam, guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banjar serta untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan pada malam hari. 

" Semoga dengan Patroli malam secara rutin, kehadiran Polisi bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat, sehingga membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beristirahat, "ucap Aipda Nandi.
Deded.Skr