Tanjungbalai- bhyangkaranews.id Seorang remaja pedagang salak dikota Tanjungbalai tak sangka dagangan buah salak yang di jajakannya diborong semua oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi S.I.K,. M.M, Selasa (24/1/23) Pukul 10.00 Wib



Remaja tersebut  mengaku kaget saat di datangi oleh anggota Polri yang tidak ia ketahui adalah sebagai Kapolres Tanjung Balai., "Kaget saya karena datang pak polisi, saya pikir ada apa?, lalu beli semua dagangan salak saya. Imbuhnya. Di akuinya memang pembeli agak sepi belakangan ini. Padahal dia sudah berkeliling di seputaran kota Tanjung balai keluar masuk Gang besar dan kecil..


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi S.I.K M.M yang pada saat itu ditemui wartawan mengatakan, "Saat saya melintas melihat ada seorang Remaja yang begitu gigihnya berjualan, karena dagangan belum ada yang beli kemudian saya datangi saat remaja itu duduk di emperan toko karena istirahat kelelahan dan saya borong semua lalu saya bagikan kepada warga yang berada di lokasi tersebut,  sembari saya ucapkan Semoga berkah dan Lancar Rezekinya ya dik. "Ucap kapolres.


Masyarakat yang menerima pemberian buah salak dari Kapolres merasa senang dan mengapresiasi cara pak Kapolres Tanjung Balai yang dekat dengan masyarakatnya serta tak lupa mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjung Balai.

(Feri s)