Balige-Bhayangkaranews.id Kepolisan Daerah Sumatera Utara Siap Mensukseskan Pergelaran F1 Power Boat (F1H2O) yang akan diselenggarakan  pada 24-26 Februari 2023 mendatang di Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara.


Guna menyemarakkan agenda Internasional tersebut, Kabid Humas Polda Sumut yang disampaikan Kasubbid Penmas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si. mengatakan bahwa jajaran Polda Sumut telah melakukan berbagai upaya publikasi salah satunya dengan mendistribusikan stiker F1 Power Boat Lake Toba, Kamis (19/01/23).


Disampaikan AKBP Herwansyah, Stiker F1 Power Boat  telah dipasang pada kendaraan Dinas  maupun satuan kerja serta kendaraan Umum lainnya, Ditambahkan Oleh Herwansyah sosialisasi juga dilaksanakan  di media sosial dan media elektronik.


"Polda Sumut terus gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi sampai ketingkat pembagian stiker kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Toba dan menghimbau untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan serta menyambut Wisatawan yang datang dengan ramah dan mari kita  sukseskan penyelenggaraan F1H2O. Ujar Herwansyah.

(Feri s)