Taskot-[ bhayangkara news id ]  Bhabinkamtibmas Desa Malatisuka Bripka Anton Koswara menghadiri rapat mingguan Perangkat Desa dan Lembaga Desa bertempat di GOR Desa Malatisuka Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (25/01/23)

Pada kesempatan itu, selain Perangkat dan Lembaga Desa, hadir pula Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang  membahas Kartu Tani, untuk membantu Petani agar lebih mudah dan lebih murah dalam pembelian pupuk.
Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU Iqsan mengatakan bahwa kehadiran personelnya untuk menyampaikan informasi dan pesan kamtibmas.

"Disampaikan informasi dan himbauan kamtibmas kepada warga," ujarnya

Ia menjelaskan, adapun informasi kamtibmas yang disampaikan perihal jajanan anak yang tidak sehat, dihimbau agar warga memperhatikan makanan yang dikonsumsi anak anaknya kemudian menghimbau agar mengaktifkan lagi kegiatan Siskamling atau Ronda Malam untuk menjaga kamtibmas.

"Mengajak warga mengaktifkan kembali kegiatan Siskamling guna menjaga kondusifitas kamtibmas," jelasnya

Dia menambahkan  kehadiran Polri dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

Hb048