*

Banjar [ bhayangkara news id ] - Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jawa barat secara rutin melaksanakan Patroli yang dilakukan sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwaharja.
Pada Patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/01/2023),

 Personil Polsek Purwaharja yaitu Aipda Wahyu dan Briptu Firman melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di pertokoan, perumahan, perbankan, pusat keramaian serta obyek vital lain yang kemungkinan terjadi tindak kejahatan. 

Patroli yang dilaksanakan secara mobile dengan route dimulai dari Mako Polsek Purwaharja, Jln M Isa, Lingkungan Siluman, Lingkungan Parungsari, BRI Unit Purwaharja.

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M,S.Ip, pelaksanaan Patroli rutin yang dilakukan oleh anggotanya sebagai salah satu upaya pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwaharja. 

" Dalam Patroli tersebut, personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, " ucap Purwaharja. 

Patroli yang rutin dilaksanakan anggota Polres Banjar  merupakan kewajiban bagi anggota sebagai salah satu tugas Polri yaitu 
memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.
Seperti disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, "Dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman dan tenang saat  melaksanakan aktifitas, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," kata Aipda Nandi.

Hb048