Dairi- Bhayangkaranews.id, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, MM melaksanakan kegiatan program Jum'at curhat yang bernuansa silahturahmi dengan warga serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Silahisabungan. Jumat 20/01/2023.



Dimana dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M menerima baik keluh kesah dan masukan masyarakat serta menyampaikan beberapa arahan, bimbingan serta pesan kamtibmas kepada warga dan tokoh masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Silahisabungan terkhusus di Kabupaten Dairi. Ujarnya.


Dalam Penyampaian Masyarakat Silalahi mengatakan agar kiranya Bapak Kapolres Dairi dapat menambahkan Personil di Kecamatan Silahi Sabungan dan dapat membentuk Polsek di Silalahi Sabungan.


"Masyarakat juga menyampaikan bahwa Polres Dairi dapat mendukung Program Wisata Danau Toba Silalahi". Ucap Salah Satu Masyarakat.


Kapolres Dairi menerima baik mendukung penuh dalam wisata Danau Toba Silalahi, serta menjelaskan bahwa Polres Dairi sudah dalam tahap Pembangunan Pol Sub Sektor Silalahi Yang mana nantinya akan ditambah kekuatan Personil Di Silalahi Sabungan.


Ketua PK Golkar Kecamatan Silahisabungan yang juga sebagai tokoh pemuda menyampaikan Apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Dairi atas kegiatan Jumat Curhat ini.


Tampak hadir Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H. Ujung dan bersama Personil, Ruben Pintu Batu (Tokoh Pemuda/Ketua PK Golkar Kecamatan Silahisabungan), dan beberapa warga masyarakat kecamatan Silahisabungan. Demikian.

(Feri s)