Tebing Tinggi Sumut, Bhayangkaranews.Id - Markas  dakwa Forum Persaudaraan Islam (FPI) terima kunjungan kabid Satpol PP Radja Hasibuan di jln Gunung Sibayak Simpang Kp. Keleng 24/1/2023 Kota Tebing Tinggi .




Dalam kunjungan tersebut selain dari pada bersilatuhrahmi juga berkodinasi dengan banyaknya laporan masyarakat terkait tentang maraknya perbuatan mesum di hotel dan tempat kos - kosan.


Ustad Muslim Istiqomah yang juga ketua Perguruan Silat Kombinasi Cimande Tebing Tinggi dan Pengasuh Ponpes tapis Qur,an Asbabul Rahmah menyambut baik atas kedatangan Kabid Satpol PP Radja Hasibuan dan anggota ,  ustad Muslim juga berterimakasi atas laporan dari masyarakat yang telah di terima oleh pemko Tebing Tinggi, saya juga berharap agar Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini bersi dari perbuatan maksiat dan juga narkoba khususnya agar generasi anak bangsa kita bisa terselamatkan dari perbuatan maksiat dan narkoba" ujarnya.


Menindak lanjuti hal tersebut Pemko Kota Tebing Tinggi melalu Satpol pp yang di pimpin oleh kabid Radja Hasibuan mengambil tindakan tegas dengan meraziah hotel kos - kosan dan Kafe .


Dalam raziah yang di laksanakan di hotel, rumah kos - kosan dan kafe yang ada di seputaran Kota Tebing Tinggi petugas satpol PP dapati salah satu pasangan yang bukan pasutri di kamar Hotel tersebut, setelah di lakukan pemeriksaan  pasangan pasutri yang tidak bisa menunjukan indentitas langsung di bawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.


 Radja juga mengatakan demi mengurangi penyakit masyarakat dan juga maraknya peredaran narkoba demi menjaga agar tidak rusaknya generasi penerus anak bangsa kita akan terus meraziah penyakit masyarakat ini " ucapnya.


Dalam kunjungan tersebut di hadiri dari kabid Satpol PP Radja Hasibuan beserta anggota Munir dan jamal, turut hadir juga pengasuh ponpes tapis Qur,an Asbabul Rahmah Ustadz Muslim Istiqomah, tokoh masyarakat Bapak Muhadi,  mas Dedi sekretaris FPI, Bapak Budi Wajib, Ari Darma dan Musthopa. (AR)