Jakarta[ bhayangkara news id ] ,- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. Imlek kali ini diperingati pada Minggu, 22 Januari 2023.

“Keluarga besar Polri mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2574 kongzili,” kata Kapolri melalui akun Instagramnya, @ListyoSigitPrabowo, seperti dikutip Minggu, (22/1/2023).

Kapolri berharap tahun baru Imlek ini masyarakat Indonesia semakin maju, adil dan makmur. Serta dapat terus meningkatkan persaudaraan demi terwujudnya cita-cita bangsa.

“Semoga di tahun kelinci air ini, semua cita-cita dan harapan dapat terwujud, serta semakin mempererat persaudaraan, sebagai modal utama menggapai tujuan nasional Indonesia Maju, Berdaulat, Adil dan Makmur,” tegasnya.

Polri sendiri masih terus melakukan pengamanan perayaan peringatan Tahun Baru Imlek tahun 2023.

Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, setiap Polda akan menempatkan personel di tempat keramaian, tempat ibadah, wisata serta pengamanan arus lalu lintas. Polri juga menyiapkan pengamanan arus lalu lintas agar seluruh masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar.

Perayaan Imlek diiringi dengan adanya libur pada tanggal 21, 22 dan 23 Januari 2023. Polri mengimbau agar masyarakat yang menjalankan aktivitas liburannya agar mempersiapkan dengan baik.
Div. Humas Polri

Hb048