Tasikmalaya [ bhayangkara news id ]Polres Tasikmalaya Kabupaten  Polda Jabar.
Anggota Polsek Bojonggambir telah melaksanakan 
kegiatannya pada hari Selasa siang kemarin, 24 Januari 2023. Yang dilaksanakan oleh  Ps. Kanit Binmas Polsek Bojonggambir Bripka Angga Somantri, yakni  melaksanakan *Program Quick Wins Presisi berupa Silaturahmi Kamtibmas* dengan para  perangkat Desa Kertanegla Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan beberapa arahannya  diantaranya, meminta pada para perangkat desa untuk membantu menyampaikan hinbauan kepada warganya untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas,  salah satunya dengan mengaktifkan kembali kegiatan Ronda Malam disetiap kedusunan diwilayah desa tersebut.
Selain itu agar diingatkan.pula agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid - 19 belum berakhir. "ungkap Kanit Binmas.

Sedangkan Tambahan dari Kapolsek, Beliau mengharapkan agar tetap meningkatkan kewaspadaannya menghadapi  musim kemarau yang rawan terjadinya kebakaran,Sekali lagi kami tegaskan agar terus  lebih waspada dan kami harapkan untuk mengingatkan warganya agar mematikan api terutama yang masih memakai tungku sebagai tempat masak nya.
Mari kita waspada agar musibah kebakaran bisa di hindarkan," Ucap Kapolsek Bojonggambir,
*IPTU DANDAN RAMDANI*
26/01/2023

D skr