Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Polres Tasikmalaya Kabupaten  Polda Jabar 
Kapolsek Bojonggambir Iptu Dandan Ramdani, pada hari jumat kemarin melaksanakaan Kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka mendukung dan melaksanakan Program Quick Wins Presisi yang dilaksanakan pada hari Jum'at  kemarin, Kegiatan tersebut dilaksanakan dikantor Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut berupa giat silaturahmi Kamtibmas yan sekaligus  menampung semua keluhan dan permasalahn yang ada di daerah tersebut, yang disampaikan langsung oleh para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam acara kegiatan tersebut tokoh agama dan tokoh masyarakat menyampaikan  ucapan rasa terima kasihnya atas Jum'at curhat yang dilaksanakan oleh kapolsek dan jajaran sehingga dengan adanya kegiatan tersebut kedekatan antara Polisi dan masyarakat dapat terjalin dengan lebih baik lagi.

"Dikatakan oleh Kapolsek Bojonggambir, para tokoh yang hadir pada umumnya mereka mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan jadwal rutin dan dengan tempat yang berbeda beda, Kami menampung  semua masukan dan laporan yang diutarakan para tokoh, dan kamipun siap untuk menindak lanjutinya.
Selain itu kamipun sekaligus mensosialisasikan Nomor Dinas aduan pada para tokoh, yang selalu siap selama 1x24 jam unyil menerima laporan dari warga masyarakat, " Ungkap Kapolsek Bojonggambir,
*IPTU DANDAN RAMDANI*
23/01/2023

D skr