Tasikmalaya [ bhayangkara news id ]Polres Tasikmalaya kabupaten Polda Jabar
Kegiatan Kapolsek Cigalontang, Iptu Dian Susila Setiana, S. Sos,  yang dilaksanakan pada hari Sabtu kemarin, bersama anggota 
Kanit Binmas Aipda Imaduddin telah  melaksanakan Program Quick Wins Presisi berupa giat Silaturahmi Kamtibmas dengan para perangkat desa serta warga masyarakat Desa Lengkongjaya Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan arahannya antara lain, Yang mengharapkan kerjasamanya untuk menjaga situasi kamtibmas dan sekaligus mengaktipkan kembali giat dalam siskamling ronda malam.
Kemudian kamipun ingatkan pada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena *Virus Covid - 19* belum berakhir,"  ujar Kanit Binmas.

Untuk kali ini kami kunjungi lagi Desa Lengkongjaya, Setelah sebelumnya giat seperti ini kami laksanakan ke Desa desa lainnya, Dalam giat kali ini Kami Juga tetap ingkatkan pada mereka agar terus meningkatkan kewaspadaannya dimusim penghujan seperti sekarang ini, kita tau di beberapa desa didaerah kita rawan terjadinya  bencana alam seperti banjir, tanah  longsor dan  pergeseran tanah, dengan adanya giat ronda malam kami yakin akan dapat meminimalisir adanya jatuh korban jiwa andai musibah terjadi, "Ungkap
Kapolsek Cigalontang
*IPTU  DIAN SUSILA SETIANA, S.Sos*
20/01/2023

D skr