Jabar [ bhayangkara news id ] Polda Jabar, Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol. Joko Surachmanto S.H., M.H. pimpin Ucapara Kegiatan Pembukaan Pelatihan Program Nasional T.A 2023, Program Prioritas Kapolri, dan Pelatihan Fungsi Tekhnis Kewilayahan Gel. III Jajaran Polda Jabar T.A 2023. Selasa(24/01/2023)

Sebagai lembaga profesi yang melayani kepentingan publik, polri dituntut mampu melaksanakan tugas sesuai ketentuan perundang-undangan / standar professional prosedur, serta punya etika profesi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Untuk itu program pelatihan fungsi tekhnis kepolisian, program prioritas kapolri, dan program nasional diselenggarakan dengan maksud dan tujuan, yaitu diharapkan terjadinya transformasi ilmu pengetahuan dan keterampilan berkaitan dengan materi pelatihan, sehingga tercapai persamaan persepsi pada standar kompetensi yang ditentukan oleh pimpinan polri.

Dalam upaya mewujudkan kinerja polsek sesuai yang diharapkan, dilakukan melalui berbagai strategi peningkatan kapasitas kapolsek sehingga mampu melaksanakan tugas dengan menggunakan manajemen secara profesional. salah satu upaya peninggkatan kapasitas dapat dilakukan melalui pelatihan manajemen polsek. untuk mewujudkannya, perlu diberikan pembekalan kemampuan / kompetensi melalui proses latihan polri yang mencakup aspek pengetahuan, keterampilan, dan sikap. ***

Hb048

Hms polda jabar