Bengkulu .Bhayangkara New id. -  Laskar Merah Putih merupakan organisasi besar di indonesia yang telah lama berdiri, belum lama ini di provinsi Bengkulu kembali terbentuk kepengurusan yang baru untuk Laskar Merah Putih dimana sekarang di pimpin oleh Moh Redwan Arif, M.ph sebagai Kepala Markas  Daerah Provinsi Bengkulu. 

 



KAMADA Laskar merah putih Moh Redwan Arif, M.ph kerap di sapa bang redwan Bersama Pengurus Laskar Merah Putih MADA BENGKULU  melakukan giat dalam membantu korban banjir di wilayah kota Bengkulu. 

" ya , kita bersama tim Laskar Merah Putih MADA Bengkulu hari ini telah menyisir beberapa titik wilayah yang terkena banjir di kota Bengkulu", ujarnya saat di temui awak media di sela kegiatan pada hari rabu 25 januari kemaren.


"saya berharap dengan adanya partsipasi kita Laskar Merah Putih dapat meringankan keadaan mereka pasca terjadinya banjir beberapa hari yang lalu yang mengenangi rumah mereka". 


" ya hari ini kita telah menyisir 2 titik lokasi Banjir, lokasi pertama di Rawa Makmur dan lokasi kedua di korpri" semoga dengan adanya partsipasi dari Laskar Merah Putih Bengkulu Masyarakat yang terkena banjir merasa terbantu setidak nya meringankan keadaan mereka yang telah mengalami banjir ini.


Semoga kedepannya Laskar Merah Putih dapat  lebih dekat dengan masyarakat khusus nya masyakat Bengkulu.," Pangkasnya