Serang – bhayangkaranews.id, Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan olahraga bersama yaitu senam aerobik yang dilaksanakan di Lapangan Mako Brimob pada Jumat (20/01). 


Kegiatan diikuti oleh perwira serta seluruh personel Satbrimob Polda Banten dan dpimpin oleh instruktur. 


Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan kegiatan yang digelar usai pelaksaan apel pagi. "Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan olahraga berupa senam aerobik, senam di dahului dengan gerakan pemanasan, kemudian dilaksanakan dengan senam aerobik tampak seluruh personel dengan semangat mengikuti setiap gerakan," kata Hadi. 


Hadi juga menyampaikan kegiatan olahraga ini pelaksanaannya diawali dengan apel pagi, dan langsung dilanjutkan dengan senam Aerobik. “Senam aerobik yang diikuti oleh seluruh personel merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 1 Bulan sekali dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh apalagi di tengah pandemi Covid 19 ini kebugaran tubuh personel tetap harus terjaga guna selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” ujar Hadi. 


Diakhir Hadi juga menjelaskan. “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.” tutup Hadi. (Bidhumas)


Red.Amn212