TULANG BAWANG – bhayangkaranews.id Masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang mendukung Ismed Roni sebagai calon anggota DPRD Provinsi Lampung maupun sebagai calon Bupati Tulang Bawang pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024.


Miswar, salah satu tokoh masyarakat di Tulang Bawang menerangkan, bahwa sosok Ismed Roni adalah salah satu anggota DPRD Lampung yang aktif dalam menyuarakan dan merealisasikan aspirasi masyarakat Tulang Bawang.


Menurutnya, selama mengemban amanah sebagai anggota DPRD Lampung, Ismed Roni telah sukses merealisasikan program aspirasinya di Tulang Bawang, dalam bentuk perbaikan jalan rusak dan pembangunan jalan yang dibutuhkan untuk masyarakat.


“Saya mendukung Pak Ismed Roni sebagai calon anggota DPRD Lampung. Saya juga mendukung sebagai Bupati Tulang Bawang tahun 2024 mendatang,”kata Miswar.


Hal sama di sampaikan oleh Yuli, ia dan keluarga besarnya sejak dari dulu aktif mendukung Ismed Roni sebagai anggota DPRD Lampung maupun calon Bupati Tulang Bawang dalam Pemilu dan Pilkada.


“Saya berharap Pak Ismed Roni mencalonkan diri sebagai Bupati Tulang Bawang. Kami akan setia mendukung dan berjuang untuk mensukseskan Pak Ismed Roni,”kata dia. (Red)