Serang [ bhayangkaranews.id ], polsek Kragilan Polres Serang menggelar kegiatan Jum'at Curhat untuk mendengar langsung saran, kritik, dan pengaduan masyarakat terkait Kamtibmas dan pelayanan Polri.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kragilan *Kompol Firman Al Hamid S.H.,M.H* digelar di Kantor Desa Tegal Jaya, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Jum’at, (20/01/2023).
Pada kegiatan tersebut Kapolsek Kragilan dan anggota bersilaturahmi kepada Kepala Desa Tegal Maja, Tokoh Masyarakat Desa Tegal Maja dan Para Pemuda. Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolsek membuka ruang bagi masyarakat yang ada untuk menyampaikan segala keluh kesah masyarakat berkaitan Kamtibmas dan tugas-tugas Kepolisian.

Kapolsek Kragilan mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan masyarakat terkait Kamtibmas ataupun pelayanan pihak Kepolisian setempat (Polsek Kragilan).

“Diharapkan dengan kegiatan ini, pihak kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menjadi acuan bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat”, pungkas Kapolsek.

Mashudi 
( Humas Polsek Kragilan )