*
Banjar -[ bhayangkara news id ]  Polres Banjar Polda Jawa barat  cara memelihara keamanan dan ketertiban wilayah hukum Banjar, Kapolres Banjar goesa bareng dengan sepeda Ontel. 

Tema goess kali ini adalah Ngontel special moment, dengan pakaian pangsi/koko, tutup kepala iket/blangkon, Sabtu (21/01/2023) 

Peserta goes Ngontel diikuti PJU dan staff Polres Banjar dan komunitas sepeda Ontel Banjar, dengan jumlah peserta 60 sepeda Ontel. 

Route yang dilalui start dari Kantor Polres Banjar - MAKIN ( Majelis Agama Khong Hu Cu Indonesia) - Jalan Hamara efendi - simpang 4 jarum - jalan Hoegeng - Pahlawan, jalan Doboku - Jalan Siliwangi perbatasan - pulomajeti finish Polres Banjar. 

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan 
di samping sehat berolahraga sepeda Ngontel juga Polisi bisa berbaur dengan masyarakat Banjar untuk memelihara Kamtibmas. 

"Kami akan terus melakukan kegiatan kegiatan positif dan menjaga stamina dan memelihara budaya tetap sehat salah satunya dengan goess seperti hari ini" ucapnya. 

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres yang telah menginisiasi kegiatan yang sangat positif dan sehat ini" ucap H.Dudung ketua Kolari Kota Banjar. 

"Harapan kami, kegiatan ini jangan berhenti akan tetapi berlanjut dengan kegiatan serupa yang lebih meriah lagi, terimakasih pak Kapolres" pungkasnya.
Deded. Skr