Tasikmalaya [ bhayangkara news] Polres Tasikmalaya Kabupaten  Polda Jabar.
Pada Hari Rabu sore kemarin, 18 Januari 2023, Ps Kanit samapta Polsek pancatengah AIPDA Aceng Ihsan bersama Ps Kanit Binmas Polsek Pancatengah  BRIPKA HASAN BASRI melaksanakan KRYD / Patroli Blue Light dan kontrol Pos Ronda. 
Yang bertempat di Pos Ronda Desa Ampel kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya.

Giat tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi dari aksi Premanisme dan gank motor, sekaligus menyampaikan Himbauan gangguan kamtibmas di Wiayah hukum Polsek Pancatengah.

Giat Patroli ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat dengan tidak minum minuman keras apalagi miras campuran yang membahayakan peminumnya itu sendiri.
Selain itu juga menghimbau kepada warga masyarakat  tentang Protokol kesehatan pada AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) untuk Bersatu Lawan Covid 19, Kemudian supaya selalu memperhatikan Protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, Cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir, dan Jaga jarak antara satu dengan yang lainnya.
Selama dalam kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan aman dan Kondusif." Ujar Bripka Hasan.

Dikatakan pula oleh Kapolsek  Pancatengah bahwa dengan  kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyararakat, "ungkap
*KAPOLSEK PANCATENGAH*
*AKP ATANG Bin KARNA*
20/01/2023

D skr