Padang Lawas, bhayangkaranews.id - Plt. Bupati Kabupaten Padang Lawas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt,. MM,. M.Si,. MH resmi menutup Turnamen Sepak Bola Porseb Barsel CUP I Tahun 2022 di Lapangan Bola Desa Batang Bulu Kecamatan Barumun Selatan (Barsel), Senin (23/01/2023) sore hari.



Dalam sambutannya, Plt. Bupati Padang Lawas mengungkapkan rasa bangga dengan diselenggarakannya kegiatan sepak bola ini.


'Alhamdulillah Turnamen Sepak Bola Porseb Barsel CUP I Tahun 2022 telah terlaksana dengan baik. Saya merasa bangga danp bersyukur, kegiatan tersebut dilaksanakan tanpa ada hambatan atau halangan apapun dan yang lebih membanggakan, pertandingan ini zero accident. Semua pihak saling menjaga maupun mendukung kondusifitas selama pertandingan berlangsung, tuturnya.


Lanjut Plt. Bupati Palas AZP mengungkapkan bahwa turnamen ini disponsori oleh para Kepala Desa se Kecamatan Barumun Selatan, terselenggara hingga mencapai tiga bulan lamanya serta diikuti 35 tim Sepak Bola dari berbagai kesebelasan utusan desa se Kabupaten Padang Lawas.


Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, mengucapkan selamat dan sukses babak final telah usai pada hari ini. Saya mengapresiasi seraya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Panitia, para pemain dan masyarakat yang telah berkolaborasi sehingga kegiatan ini dapat terselenggara selama hampir tiga bulan, tambah AZP.


'Selamat kepada para juara, terus tingkatkan kualitas permainan untuk dapat mengikuti turnamen bergengsi lainnya. Kepada tim yang belum dapat juara, harus pulang dengan kepala tegak, penuh dengan jiwa ksatria serta lapang dada menerima kekalahan.


Turnamen ini pada hakikatnya bukan semata-mata mencari  juara namun untuk menyalurkan kegemaran dan juga demi menjalin tali silaturrahmi untuk membuktikan adanya rasa kekompakan, rasa kebersamaan serta rasa persaudaraan, kata Plt. Bupati Palas AZP.


Kesebelasan yang menang dan berhasil membawa piala dari turnamen sepak bola ini diraih kesebelasan Bonzer FC dari Desa Binabo Jae Kecamatan Barumun Baru.


Penulis: Yudha - 298