*
Banjar [ bhayangkara news id ]  Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat, melaksanakan monitoring Kegiatan Perkemahan

Kegiatan perkemahan Duta Insantama ( PERMATA) dan Leadership Management Training yang diselenggarakan oleh SMP Islam Terpadu, bertempat di Obyek Wisata Situ Leutik Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar, Rabu ( 25/01/2023).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Bripka M Dinar Ramdani bersama Babinsa Serka Asep dan Bina Deda Lani Usman, memberikan imbauan dan pesan- pesan kepada Peserta PERMATA untuk tetap berhati-hati dan selalu mengikuti segala instruksi dari pembimbing kegiatan. 

Seperti yang disampaikan Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos bahwa pihaknya melakukan monitoring kegiatan PERMATA yang diselenggarakan dari tanggal 25 Januari sampai dengan 27 Januari 2023, sekaligus pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

" Selain itu, kami pun  mengimbau guru dan para siswa/siswi yang sedang melaksanakan kegiatan perkemahan agar selalu menjaga kondusifitas, tetap menjaga kesehatan, dan keamanan di lingkungan Perkemahan, " ucap Kapolsek.

Di kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum merupakan bentuk pelayanan dan rasa peduli terhadap kegiatan yang dilakukan oleh para generasi penerus bangsa. 

"Dengan kegiatan perkemahan tersebut, anak-anak dilatih  menjadi jiwa yang mandiri, disiplin dan bertanggung jawab, serta  bermanfaat untuk melatih keterampilan dan ketangkasan, " ucap Nandi.

D skr