Hadirnya Lurah Kelurahan Besar, Gandi Gusri, S.STP. M.Si menambah semangat LPM Kelurahan Besar untuk berbakti sosial kembali


Martubung, bhayangkaranews.id,  Bertempat di jalan Pancing 1 tepatnya di halaman parkir masjid Al-Muhajirin lingkungan IV kelurahan Besar, pelaksanaan Donor Darah yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Besar bekerja sama dengan PMI Kota Medan dan BKM masjid Al-Muhajirin terlaksana dengan aman dan sukses, Minggu (22/01/2023)

Ketua LPM Kota Medan didampingi Ketua LPM Kelurahan Besar Ridwan Mayan dan Sekretaris LPM Kelurahan Besar Bambang Sinuhaji saat pemeriksaan tekanan darah.


Terselenggara nya acara Donor Darah tersebut tidak lepas dari bantuan mitra LPM di kelurahan Besar yaitu PT. Coca-Cola, PT. Musim Mas, RS. Delima, PDAM dan beberapa Perusahaan, Bank, Klinik dan Perguruan Swasta. Ada juga sumbangsih secara pribadi beberapa pengusaha di seputaran lokasi acara.

Tutut hadir mendonorkan darahnya, Suprianto, Ketua RAPI Sumatera Utara 


Hadir pada acara tersebut Lurah kelurahan Besar, Gandi Gusri.S.STP. M.Si, Ketua LPM Kota Medan Heri Bolon, Wilmar Napitupulu Sekretaris LPM Medan Labuhan, Salman Kordinator PMI Kecamatan Medan Labuhan, Suprianto, ST Ketua RAPI Sumatra Utara yang juga turut mendonorkan darah nya.


"Terimakasih atas sumbangsih masyarakat atas terlaksananya acara Donor Darah ini dan terimakasih juga buat masyarakat yang telah turut mendonorkan darah nya, karena setetes darah kita sangat berharga bagi nyawa orang lain" ,sepenggal kalimat Ridwan Mayan selaku ketua LPM kelurahan Besar saat di temui awak media.


Terhitung 46 kantong darah yang terkumpul dari 68 peserta yang mendaftar.(BS-red)