Pesawaran- bhayangkarsnews.id, Adanya isu tidak sedap yang  beredar terkait  Kepengurusan KESTI TTKKDH (Kebudayaan Seni Silat Dan Tari  Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir)


Paisal Selaku Ketua DPD Mabesbara Pesawaran menyesalkan Atas tindakan oknum yang tidak mentaati aturan yang di tetapkan pemerintah.


Menurut paisal kalau mau melanggar keputusan pemerintah kenapa suatu lembaga ataupun ormas mendaptarkan diri ke pemerintah.ucap paisal Saat di konfirmasi awak media. minggu 22 Januari 2023.


     Adanya Isu tidak sedap Yang terdengar ditelinga  Menerpa Ahmad Muhaimin Selaku Ketua Umum KESTI TTKDH Lampung Tengah.

 

   Isu yang berhembus Ahmad Muhaimin Di kabarkan Akan di pecat  Dari Kepengurusan ketua Umum

 KESTI TTKKDH.



    Padahal Masa jabatan Ahmad Muhaimin Masih  Lama Akan berakhir 

Priode Kepengurusan 2022 s/d 2026 yang artinya Masa berakhir Jabatan Ahmad Muhaimin Tiga Tahun Lagi,


Tim media mencoba konfir masi Ke kediaman Ahmad Muhaimin, sesampainya di rumah beliau awak media bertanya tentang ada nya isu pemecatan terahadap dirinya,

  

  " Iya pak memang ada isu terkait kepengurusan KESTI TTKKDH Bahwa saya selaku ketua umum yang sah dan masih lama lagi masa jabatan saya sekitar tiga tahun lagi baru berakhir" tutur Ahmad Muhaimin ke tim media.

Lanjutnya, saya sudah di sahkan oleh Kesbangpol Prov Lampung,  Surat Tanda Lapor Saya juga jelas ke  pada, KEPALA BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK ( KESBANGPOL) terang nya


  Saya hanya bisa pasra saja pak yang jelas dalm hal ini saya merasa terzolimi tutup Ahmad Muhaimin.


Di tempat terpisa Suparoh Rojifa Selaku salah satu Anggota KESTI TTKDH kepada awak media juga menurut" beliau yang tidak taat Aturan pemerintah itu sama hal nya dengan penghianat atau pemberontak" pungkasnya.


peswaran

BhayangkaraNews.id

(Eg) membritakan