Cismis [ bhayangkara news id ] Polres Ciamis Polda Jabar - Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., menghadiri upacara pelantikan anggota Pantia Pemungutan Suara (PPS) pada lingkup KPU Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Gedung Islamic Centre Ciamis, Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (24/01/2023).

Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dilaksanakan sesuai dengan SOP. Sehingga pelaksanaan kegiatan pelantikan anggota PPS berjalan lancar dan tertib.

"Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Salah satunya dengan memastikan pengamanan kegiatan dilaksanakan dengan maksimal," kata dia.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., serta para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Pelantikan ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ciamis.
Deded. Skr