Tasikmalaya [ bhayangkara news id ] Kodim Tasikmalaya.
Pada hari sabtu siang kemarin, 25 februari 2023, Kapolsek  Leuwisari menghadiri acara pisah sambut Danramil Leuwisari Kapten CBA Lulus yang alih tugas ke Koramil Pageurageung,.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Kapolsek Leuwisari, Camat dari 3 kecamatan, yakni dari kecamatan Leuwisari, Padakembang dan Camat kecamatan Sariwangi. 
Para kepala Desa sewilayah kecamatan Padakembang, Kecamatan Leuwisari dan para kades dari kecamatan Sariwangi, juga dalam kesempatan tersebut terlihat hadir Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan dari Ormas Pemuda Pancasila juga dari ormas Gibas.
 
Seorang Tokoh dari Desa Padakembang Emid mengatakan, kami atas nama warga masyarakat Desa Padakembang sebenarnya merasa berat melepas Pak Lulus ini, jika kami punya hak kami inginkan beliau ini  bertugas dikoramil Leuwisari sampai beliau Pensiun, namun kami sadar  beliau ini adalah milik semua masyarakat dab harus patuh pada pimpinannya
Selamat bertugas Bapak kami semua,  Kami akan selalu mengenang dan mendoakannya, Semoga lebih sukses lagi, ditempat tugas yang baru.
Hal senada juga disampaikan  dari para pimpinan dan anggota ormas.

"Kapten CBA,  Lulus R, dalam obrolannyaa beliau mengatakan, Selama kami bertugas di Wilayah Koramil Leuwisari, banyak ilmu dan Pengalaman yang didapat dan rasanya sangat berkesan, apalagi kami sangat dekat dengan semua mitra kerja kami dan yang dekat yakni Pak Kapolsek Iptu Dudung, maka tak heran jika anggota juga demikian  terutama Para Bhabin dan Babhinsa di Desa binaannya, dan pasti mereka bersama, sama pula.
Terimakasih Pada seluruh warga masyarakat  dan mohon pamit serta mohon dimaafkan jika selama kami bertugas ada kata dan ucap yang kurang berkenan dihati, juga pada semua pihak yang terkait, Ungkap Kapten Cba Lulus R.

"Dikatakan pula Oleh Kapolsek, Bahwa Danramil ini sangat kompak dengan kami, bahkan kami sering pergi ke desa desa  
bersama sama, selain itu beliaupun selalu mengedepankan musyawarah jika dalam pekerjaan, "Ungkap Kapolsek

"Bukan dalam hal itu saja hubungannya beliau dengan para kepala desa para tokoh  dengan masyarakat termasuk dengan ormas beliau ini dekat, dengan siapapun beliau ini sangat pandai dalam bergul dan tidak memilah milah, siapa dia, Namun demikianlah yang namanya tugas kemanapun ditugaskan harus selalu  siap melaksanakan,. 

Selamat Pa, Kami dan masyarakat selalu mendoakannya dimanapun Bapak Bertugas",Uca dan do'a warga masyarakat Leuwisari. , 
26/02/2023

Hb048