Taskot--[ bhayangkara news id ] Bhabinkamtibmas Desa Bojonggaok Aipda Hendri Riyadi memantau pelaksanaan kegiatan Posyandu di Kampung Singabarong Desa Bojonggaok Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Senin (06/03/23)

Kegiatan tersebut untuk membantu mencegah stunting /terganggu perkembangannya karena kurang gizi, bersinergi dengan Bidan Desa  menyasar 29 Balita yang ada di wilayah binaannya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Jamanis Iptu Imang Sunarman mengatakan bahwa pihaknya membantu mencegah stunting pada balita dengan  memantau pelaksanaan Posyandu.
""Membantu memantau pelaksanaan Posyandu untuk mencegah stunting pada balita," ungkapnya

Ia menjelaskan bahwa, kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui perkembangan balita dan mencegah terjadinya stunting atau perkembangannya terganggu katena kekurangan gizi dengan pemberian makanan bernutrisi.

"Kehadiran Polri ditengah masyarakat,bukan hanya berkaitan Kamtibmas , namun kegiatan lainnya sebagai bentuk dukungan terhadap  Program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya

Hb048