*


Banjar - [ bhayangkara news id ] satuan Samapta Polres Banjar Polres Banjar Polda Jabar secara rutin melaksanakan Patroli di tempat keramaian sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Pelaksanaan Patroli yang dilakukan tiga Personil Sat Samapta Polres Banjar diantaranya di Jln Hamara Efendi, Toserba Samudra, Stasiun Kereta Api Kota dan Jalan Pataruman, Minggu (05/03/2023), dengan menyasar  masyarakat yang berada di jalur Patroli, kemudian anggota Satpam serta Petugas Parkir. 

Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.IP menyampaikan
kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin Polres Banjar, dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas. 
" Kegiatan Patroli  dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga disampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, " ucap AKP Helmizar. 

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan apresiasi yang dilakukan Sat Sa. Samapta Polres Banjar, dimana kegiatan Patroli merupakan salah satu tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

" Dengan rutin melaksanakan Patroli, masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri. Selain itu akan tercipta suasana aman dan nyaman saat warga beraktivitas," ucap Aipda Nandi.ramaian sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Pelaksanaan Patroli yang dilakukan tiga Personil Sat Samapta Polres Banjar diantaranya di Jln Hamara Efendi, Toserba Samudra, Stasiun Kereta Api Kota dan Jalan Pataruman, Minggu (05/03/2023), 

Dengan menyasar  masyarakat yang berada di jalur Patroli, kemudian anggota Satpam serta Petugas Parkir. 

Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.IP menyampaikan
kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutin Polres Banjar, dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas. 

" Kegiatan Patroli  dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga disampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, " ucap Kasat.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan apresiasi yang dilakukan Sat Sa. Samapta Polres Banjar, dimana kegiatan Patroli merupakan salah satu tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

" Dengan rutin melaksanakan Patroli, masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri. Selain itu akan tercipta suasana aman dan nyaman saat warga beraktivitas," ucap Nandi.

Hb048