BOGOR --[ bhayangkara news id ]  Pasangan suami istri meninggal dunia akibat terbawa arus aliran sungai Ciesek yang berada di desa Cipayung girang  kecamatan Megamendung kabupaten Bogor, Pada Senin 27 Februari 2023.

Kejadian hanyutnya pasangan pasutri tersebut berawal saat korban Sdri. AA (53) yang tinggal di pinggiran sungai Ciesek tersebut terpeleset hingga terbawa arus, Suami korban Sdr. DS (67)  yang melihat kejadian tersebut pun berupaya melakukan pertolongan namun ikut terbawa arus. (28/2/2023)

Kapolsek AKP Eddy Santosa  S.Pd., MH mengatakan bahwa pada saat kejadian kondisi arus sungai Ciesek ini dalam kedaan yang cukup deras hingga membuat kedua korban hanyut terbawa arus.

Kedua korban ini di temukan di titik lokasi yang berbeda, Korban yang berhasil di temukan pertama kali ialah Sdri. AA, ia di temukan 500 meter dari titik awal kejadian, sementara itu suami korban Sdr. DS di temukan 200 meter dari tiitk awal kejadian .

Kedua korban langsung kita evakuasi ke RSUD Ciawi untuk di lakukan pemeriksan, dan setelah itu kita serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan. Tutup Kapolsek Megamendung Akp Eddy Santosa.

Sumber : Bidhumas

Hb 048