Merak - bhayangkaranews.id, personel ditpolairud polda banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan selam kepada 15 personel yang mengikuti giat tersebut dan dilaksanakan di kolam renang Polairud pada Selasa (07/03).


Dalam kegiatan latihan menyelam ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel dalam menyelam dan juga menyelam merupakan kemampuan yang harus di punyai oleh anggota ditpolairud polda banten guna dapat menyelamatkan korban laka laut dan lainnya. 


Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra  membenarkan kegiatan tersebut. “Hari ini personel sebanyak 15  orang mengikuti agenda sertifikasi selam Ditpolairud yaitu melatih atau meningkatkan kemampuan menyelam,” ucapnya.


Andree juga berharap kegiatan ini bisa memberikan kemampuan lebih kepada personelnya. “Dengan ini saya berharap kepada seluruh personel bisa dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dalam melatih kemampuan menyelamnya dan juga kemampuan menyelam sebagai salah satu kemampuan yang penting yang harus di kuasai oleh personel polairud,” pungkasnya.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik serta kondisi aman terkendali seluruh personel yang mengikuti dapat melatih kemampuan nya sesuai dengan prosedur yang berlaku. (Bidhumas).


AMN-212