Tasikmalaya [ bhayangkara news id] Polres Tasikmalaya Polda Jabar
Pada hari minggu kemarin,16 April 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari melaksanakan kegiatan Sambang kepada Warga Desa Sukamulih dan Tokoh Agama.  

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Leuwisari  melalui Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari Aiptu Aban Sabana melaksanakan sambang kepada Warga Desa. Sukamulih Kecamaan Sariwangi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Aiptu Aban Sabana" menuturkan dalam sambang kali ini selain menyambangi Warga, juga bersilaturahmi kepada Tokoh Agama untuk mencari  informasi seputar perkembangan situasi Kamtibmas di Lingkungan   guna tercipta rasa aman dan  nyaman 

Pada kesempatan yang sama bhabinkamtibmas menghimbau agar Warga Sukamulih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3(Curat,curas dan Curanmor) dan kenakalan remaja, peredaran miras.serta menghimbau kepada warga untuk mengaktifkan kembali siskamling guna untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas, karena keamanan lingkungan itu bukan semata menjadi tanggungjawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa adanya dukungan dari pihak lain"

"Ditempat yang sama Tokoh Agama Aj. Dede menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari  yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.



*Kapolsek Leuwisari*
*IPTU DUDUNG SUPRIATNA, S.H*

Hb048