TASIK KOTA[ bhayangkara news id ]>Hari Jumat 7 April 2023 Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H. dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Jajaran Anggota Polsek Sukaratu Polres  Tasik Kota Rutin melaksanakan Giat Patroli siang giat Preventif dlm rangka Antisipasi Penjualan Petasan dan kembang Api dan Gangguan kamtibmas lainnya dengan hasil NIHIL tidak di temukan nya Petasan yang berbahaya, untuk Lokasi Wilayah di Pasar Tawang Banteng Polsek Sukaratu Polres Tasik Kota.

Pada kesempatan itu, Anggota  jaga melaksanakan Patroli siang giat  Preventif Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya di wilayah hukum Polsek Sukaratu.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Sukaratu  AKP MAHMUD DARMANA, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pucuk pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, baik tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga  kamtibmas," segera melapor bila ada kejahatan atau gangguan kamtibmas ungkapnya

Patroli siang adalah guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kamtibmas di siang hari terutama kejahatan jalanan ( street crime) curas, curat , curanmor dan berandalan motor yg sudah meresahkan akan terus di giatkan apalagi di saat bulan ramadhan ini seluruh jajaran baik Polres dan Polsek melaksanakan kegiatan tersebut dan sudah protap sambil mengahiri pernyataannya

#Kapolres Tasik Kota
#Polres Tasik Kota
# Presisi

Hb048